Kamis, 28 Oktober 2010

Kain Hordeng atau Tirai

Hordeng atau Tirai yang dimaksud adalah kain penutup atau pelindung jendela sehingga menghalangi pemandangan dari luar ke dalam ruangan.

Lalu kain apa saja yang bisa dijadikan sebagai Hordeng atau Tirai?
Bisa dibilang Semua jenis kain bisa dijadikan sebagai Hordeng untuk menutup Jendela.
Akan Tetapi ada syarat-syarat  suatu bahan dapat dijadikan sebagai Hordeng atau Tirai, Diantaranya :






Bahan yang digunakan harus bisa menutup dengan baik. Bisa Menutup dengan baik disini maksudny adalah Kain tersebut saat digantung sebagai Hordeng atau Tirai harus dapat menutupi keseluruhan Jendela dan memikiki ketebalan untuk mengurangi intensitas cahaya yang masuk dari Luar ataupun cahaya yang keluar dari Ruangan sehingga pemandangan tidak tertembus ke luar.
Akan Tetapi Bukan Berarti Bahan yang halus tidak dapat dijadikan Sebagai Hordeng atau Tirai, Ada bahan yang halus yang bisa dijadikan sebagai Tirai, biasanya dinamakan Vitrage.

Kami Sebagai Pemain lama di Bidang Hordeng / Gordyn / Tirai, Vitrage, Roman Shade, Vertical Blind, Horizontal Blind, Wallpaper mencoba untuk membantu anda dalam menentukan Model dan Jenis kain yang akan digunakan sebagai Hordeng / Gordyn / Tirai baik di Rumah, Kantor, Gedung, Rumah sakit, dan dimanapun yang membutuhkan Hordeng / Gordyn / Tirai, Roman Shade, Vertical Blind, Horizontal Blind, Wallpaper.

Anda Dapat menghubungi kami  di:
Teofilus - (+62) 08161417671